Jum’at Bersih, Kades Rengas 2: Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

SWARNANEWS.CO.ID. OGAN ILIR, 09/04/2021 | Gotong royong berangsur sudah hilang dimasyarakat untuk itu, pemerintah Desa Rengas ll Kecamatan Payaraman Kabupaten OI lakukan tebas semak semak pinggir jalan raya.

Kepala Desa Rengas ll Sarkani menerangkan kepada Swarnanews bahwa kegiatan jum’at bersih sudah beberapa bulan terakhir dilakukan, disamping menciptakan Desa yang bersih juga menumbuhkan kembali semangat bergotong royong.

Tidak hanya Pemerintah Desa kegiatan tersebut melibatkan BPD serta masyarakat, sasaran gotong royong pada hari ini adalah semak semak pinggir jalan yang dirasa tidak enak dilihat juga mengganggu aktivitas pengguna jalan, tambah Sarkani.

“Kegiatan ini saya pimpin langsung, mudah mudahan dengan jumat bersih ini menumbuhkan semangat kegotong royongan pada setiap warga dan menciptakan Desa yang bersih dan indah sesuai instruksi Bupati Ogan Ilir,” jelasnya.

Anggota BPD Rengas ll Nuraini menambahkan bahwa mendukung penuh kegiatan tersebut agar tercipta kekompakan dimasyarakat itu sendiri

“Saya selaku mitra kepala Desa sangat nukung kegiatan seperti iko, aku jugo mengapresiasi Kepala Desa sebagai pelopor masyarakat yang kompak,” Ungkap Masnur sapaan akrabnya.

Teks : Eric
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait