Kader HMI PALI Kutuk Keras Kekejaman Israel

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Bumi Serepat Serasan mulai menebar sayapa nya, setelah bergabung dengan sejumlah organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan seruan aksi bela Palestina dan penggalangan donasi untuk saudara-saudara tengah menghadapi kekejaman Israel laknatullah.

Perseteruan Palestina dan Israel sudah banyak memakan korban, dan telah Porak Porandakan banguanan terutama umat muslim yang berada di Palestina, yang butuh dukungan dan perhatian penuh dari umat Islam sedunia Jum’at (21/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Pandu Kader HMI asal Kabupaten PALI di dampingi Muhammad Shafiyallah mengucapkan ungkapan terima kasih sedalam-dalamnya pada masyarakat Kabupaten PALI baik pejalan kaki, pengendara bermotor, pedagang dan semua yang sangat antusias menyisihkan sebagian rizkinya untuk Palestina.

Dirinya dan kader HMI di Kabupaten PALI mengecam terhadap kejahatan perang yang dilakukan Israel terhadap warga sipil Palestina dan mengutuk keras.

“Kami kader HMI Kabupaten PALI mengecam kekerasan yang dilakukan Israel terhadap warga sipil Palestina, tindakan pengusiran paksa yang melahirkan kekerasan,” ungkapnya.

Padu juga mengatakan ini jelas kejahatan perang yang dilakukan Israel terhadap warga sipil Palestin dan bertentangan dengan resolusi DK PBB, hukum Humaniter Internasional.

“khususnya Konvensi Jenewa IV tahun 1949. Tindakan Israel ini jelas-jelas membuat ketegangan dan instabilitas kawasan,” tegas Pandu diamping Muhammad Shafiyallah merupakan Kader HMI Asal Kapupaten PALI.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait