Kadin DPMD PALI: Semoga Pilkades PALI Berjalan Lancar

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), Kamis (23/9/2021).

Hal ini disampaikan A Gani Ahmad SH, MH Kadin DPMD PALI. Ia juga menjelaskan mengenai Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak (Pilkades) di Kabupaten PALI.

“Pilkades PALI terdiri dari 12 Desa yang ada di 5 kecamatan diantaranya Kecamatan Talang Ubi,Kecamatan Penukal,Kecamatan Penukal Utara,Kecamatan Tanah Abang dan Kecamatan Abab. Sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak digelar pada 27 Oktober 2021 dan tak lama lagi akan diselengarakan,” jelasnya.

Seperti yang disampaikan A Gani rencananya penetapan bakal calon Kepala Desa pada 24 September 2021 ini dan setelah melalui beberapa tahapan seleksi untuk mengikuti Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten PALI.

“Semoga pelaksanaan kegiatan Pilkades serentak ini berjalan, aman, lancar tidak ada halangan maupun hambatan berjalan dengan baik dan lancar, aman tetap kondusif,” harapnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait