Kajari: OKU Timur Rawan Korupsi

SWARNANEWS.CO.ID, MARTAPURA | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur Dr Akmal Kodrat SH MH mengatakan, seluruh daerah termasuk Kabupaten OKU Timur sangat rawan terjadinya tindak pidana korupsi. Hal ini diungkapkan Kajari saat dibincangi usai penandatangan komitmen bersama membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, di halaman Kejari OKU Timur Senin (15/3/2021).
       
Menurut Kajari, menjadi tugas bersama untuk mencegah terjadinya praktek korupsi. “Seperti yang kita lakukan hari ini, diawali dari kita sendiri dengan membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” ungkap Kajari.
      
Kemudian, lanjut Kajari, kejaksaan terus bergerak mendeteksi titik-titik rawan  korupsi. “Karena semua lini dan semua dserah rawan terjadi korupsi kita (Kejaksaan) terus mendeteksi terhadap terjadinya praktek korupsi,” tegasnya. 
    
Di samping itu, melalui Komitmen Bersama Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Kajari mengharapkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kejari OKU Timur untuk merubah mindset dari yang semula ingin dilayani menjadi melayani.
     
“Tidak hanya saat bertugas tapi juga lebih aktif di luar dan berbaur di masyarakat dalam mewujudkan tugas dan fungsi kejaksaan baik bidan Datun, Pidum, Pidsus Intel dan lainnya,” ucapnya.(*)

Teks: fedyan
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait