Kakak Kandung Bupati PALI Terpilih Meninggal Dunia

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Innallilahi wainnallilahi raji’un telah meninggal dunia H. Ilham Efendi bin Ilyas Hamzah kakak kandung Heri Amalindo Bupati PALI terpilih.

Beliau meninggal di usia 68 tahun pada tanggal 22 mei 2021 jam 18.08 wib dikarenakan sakit di kota Palembang dan akan dikebumikan dikota yang sama.

Menurut Kepala Desa Tempirai Timur M. Teguh Jaya Anuar mewakili Kepala Desa dan Masyarakat se Tempirai Raya ( Kades Tempirai Timur, Kades Tempirai, Kades Tempirai utara, Kades selatan dan Kades persiapan Tempirai Barat).

Dalam ungkapan nya pada awak media ini, Kami turut Belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Almarhum Haji Ilham Efendi.

“Semoga Khusnul khatimah, beliau yang merupakan bagian dari Masyarakat PALI. Serta Almarhum Kami kenal sebagai sosok orang tua yang baik dan ramah,” ucapnya.

Senada disampaikan Harto salah seorang warga Kecamatan Penukal Utara, engucapkan turut blasungkawa dan Saya kenal baik dengan Almarhum, semasa hidupnya kalau ketemu dengan beliau ( Kak Ilham)

“Kami sering ngobrol santai dan sekali kali obrolan humor, walaupun sudah lanjut usia beliau masih suka merakyat dengan kalangan pendatang dari Desa-desa,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait