Kampung Tangguh Musi, Kapolres Pali Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Sebagai bentuk kepedulian antar sesama di masa pademi Covid 19  Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Rizal Agus Triyadi, SIK bersama Kasat Binmas serta di pandu JPKP Kabupaten PALI bagikan Sembako 09 di beberapa titik Kecamatan Talang Ubi, Jum’at (19/3/21).

Selepas shalat Jum’at Kapolres Kabupaten PALI bersama Kasat Binmas, turun langsung berkeliling bagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat Kabupaten PALI yang terdampak pandemi Covid-19 yang kini masih menghantui seluruuh dunia.

Kapolres Kabupaten PALI AKBP Rizal Agus Triyadi SIK mengatakan bahwa kegiatan hari ini membagikan Sembako ke masyarakat yang terdampak Covid-19, sebagai bentu kepedulian Polri kepada saudara kita yang sedang kesulitan ekonomi akibat Corona

“Kegiatan Bansos ini merupakan kampung tanguh musi yang di jalankan oleh bapak Kapolda, artinya kegiatan ini merupakan kepedulian dari instansi kepolisian Kabupaten PALI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres.

Di jelaskan Kapolres sasaran yang kita berikan bansos masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama warga masyakat yang  tidak ada pekerjaan dan yang sedang sakit.

“Kita berikan langsung Bansos ini, namun untuk penerima orang yang kekurangan atau Desabylitas,” pungkas nya.

Kapolres PALI Rizal AT juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan kawan kawan dari JPKP Kabupaten PALI yang telah membantu pendataan penerima Bansos, tentu kegiatan positif  yang seperti ini harus kita dukung.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan kawan kawan dari JPKP Kabupaten PALI yang telah membantu pendataan penerima Bansos, tentu kegiatan positif  yang seperti ini harus kita dukung,” pungkas Kapolres PALI Jumat (19/3) saat di bincangi di ruang kerjanya usai pembagain Bansos.

Teks/Editor : Sarono PS/Rilis SMSI PALI

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait