Kampung Tangkal Mang Pedeka POLDA Sumsel Diresmikan Kapolda

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM meresmikan Kampung Tangkal Mang Pedeka Polda Sumsel. Di dampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH dan PJU Polda Sumsel di Komplek Pakri Palembang Jumat (1/1/2021).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan, dalam kegiatan peresmian Kampung Tangkal Mang Pedeka ini, menambah motivasi dalam mengawali tahun 2021. “Sesuatu yang tidak mungkin itu akan terwujud dengan kebersamaan kita semua. Tanpa kerja sama kita semua, tidak akan terwujud. Dan sesuatu itu akan tercapai dimulai dari niat ikhlas. Yang semula lahan tidur, dengan inovasi sederhana dan ketika punya keinginan, dimulai langkah pertama. Serta diikuti kesadaran kuat dengan ikhlas tanpa perintah. Ini menunjukkan bahwa kerja ikhlas itu membuat hidup kita menjadi nyaman. Segala sesuatu itu ada proses manajerialnya,” ucap Kapolda Sumsel.

Dan sesuatu yang paling berat itu, menggerakan Sumber Daya manusia (personil orangnya). Sesuatu itu kalau dimulai dengan niat ikhlas, yang berat menjadi ringan, yang tidak mungkin akan menjadi mungkin. “Sesuatu dimulai dengan keikhlasan tidak memerlukan pujian dari manusia. Tapi kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. Jenderal Eko membacakan Ayat Alquran Surah Alfatiha ayat 5 dan Surah Yasin ayat 82 Iqnnama amruhu iza arodasay’an ayyaku lalahu kunfayakun. Sesuatu kalau kehendak Allah maka ‘jadilah,” ucap Kapolda Sumsel. Acara dilanjutkan pembukaan papan nama Peresmian Kampung Tangkal Mang pedeka Polda sumsel dan ramah tamah. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *