KAMSRI Berkerja Sama dengan Polsri Melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID | Dewan Pimpinan Daerah Komite Aksi Muda Angkatan Muda Sriwijaya (DPD KAMSRI) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) akan menggelar vaksinasi massal covid 19 sebanyak 2500 peserta. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Tanggal 15 -16 September 2021 mendatang.

Dalam pelaksanaannya, DPD KAMSRI Sumsel dan Polsri dengan berkerjasama  dengan vaksinator Dinas Kesehatan Kota Palembang.

“Vaksin covid 19 dosis pertama ini untuk mahasiswa dan masyarakat yang belum di vaksin, vaksin yang di siapkan Oleh dinas kesehatan kota Palembang sebanyak 2500 peserta,”ungkap Ketua DPD KAMSRI Sumsel Jamal R Satria,SH,MH bertempat di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang (13/09/21).

Dikatakannya, vaksinasi massal ini akan di laksanakan bertempat di Aula Polsri, kegiatan ini kerjasama DPD KAMSRI Sumsel,  Poltek Negeri Sriwijaya, BEM Polsri , Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel serta Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Palembang bersama Puskesmas.

“Kegiatan ini adalah wujud nyata dari DPD KAMSRI Sumsel dan Polsri dalam mempersiapkan vaksinasi bagi masyarakat, kami melaksanakan Vaksin bagi mahasiswa, Warga sekitarnya, untuk mendukung Program Pemerintah dalam hal Pembelajaran Tatap muka (PTM) dan juga meningkatkan heart imunity kepad masyarakat,”jelasnya.

Selain kerjasama dengan Poltek Universitas Sriwijay,  DPD KAMSRI Juga akan kerjasama dengan Perguruan Tinggi yang ada di Kota Palembang, sambungnya. “Kami berharap masyarakat bisa menjaga kesehatan karena Covid 19 masih ada,” pungkasnya

Teks: Rilis

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait