Kapolda Launching Mobile Vaksinasi Covid-19 serta Pemberian Paket Lebaran

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM meresmikan Mobile Vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel. Sekaligus melakukan pemberian paket Lebaran.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH Kadinkes Prov Sumsel Dra Lesty Nurainy Apt,M.Kes.Karumkit Bhayangkara Polda Sumsel AKBP Dr wahono, Karumkit AK Gani Kolonel Ckm dr.Ponco Darmono, dan PJU Polda Sumsel, di halaman Gedung Promoter, Senin (26/04/2021).

Pada kesempatan itu Kapolda Sumsel mengatakan, peresmian Mobile Vaksinasi Covid 19 ini sebagai upaya Polri ikut memberikan pelàyanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita sadar saat ini masalah Pandemi Covid 19 sudah mendunia, sampai daerah kita Sumatera Selatan. Ini menjadi upaya dan bentuk dukungan Polri dalam rangka melaksanakan perintah Presiden. Bersama TNI dan Pemda, sebagai upaya kita menjemput para lansià untuk mengikuti vaksinasi Covid 19, memberikan kesehatan kekebalan terhadap Covid 19. Ini juga menjadi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga Covid 19 cepat hilang dari muka bumi ini,” ucap Jenderal Eko.

Kemudian Kapolda Sumsel memberikan secara simbolis paket lebaran kepada personel anggota, PNS, PHL, dan Marbot Masjid Polda Sumsel. Dia mengatakan, jangan dilihat nilai pemberiannya, tapi bersyukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan kepada kita. Paket lebaran ini sebagai wujud kepedulian pimpinan bersama PJU Polda Sumsel kepada personel. Oleh karenanya, teruskanlah bekerja dengan baik dan ikhlas. Walaupun tidak disaksikan pimpinan komandanmu, namun tuhanmu Maha Menyaksikan, Maha Mengetahui, sebab selanjutnya Anda sendiri yang akan menikmatinya,” tukas Kapolda. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *