Kapolda Pantau dan Monitoring Kamtibmas Pilkada Muratara

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM di dampingi PJU Polda Sumsel, melakukan kunker sekaligus memantau dan monitoring situasi Kamtibmas Pilkada Kab Muratara, Rupit Selasa (08/12/2020).

Setelah istirahat sejenak dari kunker ke Polres Musirawas, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S.MM di dampingi PJU Polda Sumsel, kemudian melanjutkan langsung silahturrahmi dengan Paslon No 3, Syarif hidayat MM serta Paslon no 2 Drs H. Akisropi Ayub SH Msi, dan Paslon no 1 Devi Suhartoni. Dalam silahturrahmi ketiga Paslon ini, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menyampaikan himbauan Pilkada Aman Damai sehat serta Siap Menang dan Kalah.

“Hendaknya para paslon dapat menjaga Pilkada khususnya Kabupaten Muratara secara bergandeng tangan bersama-sama, guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Mulai dari paslon, tim sukses, serta para pendukung masing masing. Untuk dapat menjaga dan mendukung Pilkada damai, aman, dan sehat. Tanpa meninggalkan protokes covid 19 dengan 3 M, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan Sabun, dan memakai masker,” ucap Kapolda Sumsel. Dalam kunjungan kerja ini, Jenderal Eko, juga menyempatkan pengecekan TPS dan memberikan arahan kepada Personel Brimob Polda Sumsel dan memberikan Bingkisan kepada personel BKO pengamanan Ops mantap Praja.

Pengecekan ini dilaksanakan hampir tengah malam yakni pukul 23.20 wib Dalam himbauannya Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto,Sik kepada Personel yang bertugas dilapangan tetap melaksanakan kegiatan sesuai Protap dan Protokes covid 19, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker. “Itu ikhtiar dan usaha kita namun tetap berdoa karena Yang Maha kuasa segalanya Allah SWT.”

Kemudian Kapolda Sumsel melakukan pengecekan, dan dilanjutkan arahan kepada personel Polres Muratara untuk pengamanan logistik Pilkada Kab Muratara di berkaitan dengan sistem keamanan yang diterapkan sebelum didistribusikan ke TPS . Mulai dari kesiapan logistik, pengamanan hingga persiapan distribusi logistik ke seluruh wilayah Kab Musi Rawas. Dan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada personel pengamanan Ops Mantap Praja Musi 2020 dan berpesan tetap menjaga Protokol kesehatan menuju pilkada yang aman , damai dan sehat,” imbuh Jenderal Eko, disambut dengan semangat oleh anggota yang bertugas Pam Pilkada ini. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait