Kapolda Sumsel Audiensi dengan Direktur HR CA PT. Tanjung Enim lestari Pulp and Paper

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. menerima audiensi Direktur Human Resource & Community Affair (HR CA) PT. Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper, Achmad Fauzan bertempat di Ruang Promoter Lt. II Mapolda Sumsel, Kamis (15/04/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si., Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setiyawan, S.I.K., S.H., M.H., Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Pol. Mirzal Alwi, S.I.K., Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M., Kadiv Eksternal Moch Amrodji dan Manager Eksternal Siswanto.

Pada kesempatan itu, Kapolda menyampaikan, siap membantu, bekerjasama dan berkoordinasi deñgan PT.Tanjung Enim lestari. Terutama menyangkut tugas Polri, yakni terkait masalah gangguan Kamtibmas. “Supaya perusahaan nyaman berinvestasi di Indonesia,” ucap Jenderal Eko.

Kapolda menekankan dengan berkomunikasi dan berkoordinasi ini, ada hal-hal yang menyangkut masalah. “Khususnya Kamtibmas perlu kita selesaikan bersama. Karena dengan situasi saat ini pandemi covid 19, tentu berpengaruh kepada ekonomi masyarakat dan tata kehidupan. Dan situasi ini sangat berpengaruh sekali pada tingkat gangguan Kamtibmas. Khususnya masalah kriminalitas dan Polda Sumsel ikut mendukung agar para investor nyaman dalam menanamkan modalnya baik bidang perkebunan, Pertanian atau lainnya. Kalau masalah Kamtibmas terkendali maka Investor nyaman dalam bekerja dalam berinvestasi,” tukas Jenderal Eko. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait