Kapolda Sumsel Gelar Doa Bersama Virtual : Kapolres OI Larut Dalam Lantunan Doa

  • Usai Kegiatan HujanTercurah  Penuh Berkah

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumsel, Irjen Prof. Eko Indra Heri, SH MM menggelar doa bersama dengan jajaran Polres Kota Kabupaten se-Sumsel, Rabu (16/6/21).

Acara yang digelar di Masjid Saadah Kompleks Polda tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Sekda Dr. Ahmad Najib, Wakapolda, Kasdam II Sriwijaya, para pimpinan Ponpes seperti Ustad Hendra Zainuddin dan lainnya.

Sedangkan kegiatan yang diprakarsai Kapolres OI  AKBP Yusantiyo Sandhy, SH serentak dengan kegiatan di Polda tersebut berlangsung di Masjid Nurul Hikmah dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Ogan Ilir (OI) yakni Bupati OI diwakili oleh Asisten I Drs. H Abdur Rahman Rosyidi, MBA, Kajari OI ,  diwakili oleh Kasi Pidum, Ahmad Sazili, SH, Dandim 04/02 OKI OI diwakili oleh Kapten Inf Safarudin Prakasa, Ketua MUI, Najib Subki, Mudir Ponpes Raudhatul Ulum Kyai Karim Umar, Sekretaris PWI Kabupaten OI Sarono P Sasmito, 20 orang anggota Polri, santri al Ittifaqiah, Syafaatulab serta para undangan lainnya.

 

 

Acara dimulai dengan  sholat Dzuhur berjemaah dan dilanjutkan acara virtual dari Polda Sumsel diawali dengan kata sambutan dari Kapolda Sumsel yang mengharapkan agar melalui doa ini seluruh masyarakjat Sumsel terhindar dari musibah baik itu kekeraingan karhutla dan lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan zikir bersama serta ditutup dengan doa.

 

 

Usai rangkaian acara itu dilanjutkan dengan foto bersama, makan siang bersama serta ramah tamah. Acara yang sama juga diikuti oleh Polsek jajaran Polres OI  secara virtual mengundang  unsur trifika,tokoh agama,pesantren. Acara berakhir pukul 14.00 wib dalam keadaan aman dan lancar.

Sebagai bukti keberkahan acara tersebut tak lama berselang  sore harinya, wilayah Kabupaten Ogan Ilir dan sekitarnya tercurah hujan penuh berkah.

Teks: Rel Polres OI

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait