Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, Dikukuhkan menjadi Guru Besar STIK-PTIK

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, yang kini menjabat sebagai Kapolda Sumsel, Senin pagi (21/6) rencananya akan dikukuhkan sebagai Guru Besar di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK).

Rencananya pengukuhan Guru Besar akan dilakukan di Auditorium Mutiara STIK-PTIK, di Jl Tirtayasa Raya, No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Putra asli Palembang ini memiliki harapan besar setelah dia dikukuhkan sebagai Guru Besar STIK-PTIK nanti.

“Harapan saya agar bisa lebih bijak dalam mengimplementasikan ilmu yang diperoleh serta bisa bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara,” katanya lewat pesan singkat yang dikirimkan wartawan, Minggu (21/6/2021) malam.

Dirinya juga meminta generasi muda untuk berlomba-lomba untuk mencari ilmu dimana saja dan kapan saja.

“Dan kepada para generasi muda agar berlomba-lomba untuk mencari ilmu. Jangan lekang karena usia, harus terus berjuang. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi generasi-generasi muda,” tukasnya.

Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian atau STIK – PTIK merupakan lembaga pendidikan kedinasan dan lembaga pendidikan akademik di bawah kendali Lembaga Pendidikan Polri. Dengan peran sebagai lembaga pendidikan kedinasan dan lembaga pendidikan akademik, mempunyai jati diri sebagai Perguruan Tinggi Kedinasan Kepolisian Republik Indonesia yang bertujuan mengembangkan Ilmu Kepolisian di Indonesia. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait