Kapolda Sumsel Pimpin Apel Pagi di Batalyon A pelopor Satbrimob Polda Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM didampingi PJU, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono, memimpin apel pagi di Batalyon A pelopor Satbrimob Polda Sumsel Senin (19/04/2021).

Dalam amanatnya Kapolda Sumsel mengucapkan syukur atas nikmat tuhan
Yang Maha Juasa. “Di samping memberikan motivasi dan semangat kepada kita semua, dan sekaligus memberikan penghargaan dari pimpinan kepada beberapa anggota batalyon A. Penghargaan ini sudah kita berikan kepada Personel Batalyon A,B,C D, Personel Polda/Polres, sampai tingkat Polsek,” ucap Jenderal Eko.

“Tentunya ini tidak ada artinya dengan apa yang telah dikorbankan dan dilakukan oleh anggota terhadap bangsa dan negara. Atas nama negara dan pimpinan banyak mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selaku aparat penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Dan itu kebanggaan kita. Serta pertahankanlah kinerja yang baik itu,” ucap Kapolda .

Jadikan kekurangan kita baik sarana prasarana dalam melaksanakan tugas, menjadi kebanggaan kita dalam melaksanakan tugas yang dipercaya masyarakat. Manfaatkan waktu untuk berlatih dan berlatih, dan jauhi Narkoba. Kalau anggota yang bermasalah narkoba tetap kita bina. Tapi kalau sudah dibina masih bermasalah dengan Narkoba maka sesuai Perintah Pimpinan Kapolri, kita akan binasakan.

“Banggalah dengan diri kita selaku pelayan masyarakat. Isi kebanggaan itu dengan melayani masyarakat dengan baik. Teruslah berbuat kebaikan walaupun kebaikan itu tidak disaksikan komandan atau pimpinanmu, namun Allah tuhan kita akan menyaksikan dan membalas kebaikan dan keikhlasan kita,” tukas Kapolda. (*)

Di akhir acara, Kapolda Sumsel memberikan reward kepada 7 personel yang berprestasi yaitu
1. Aiptu Tamiran
2. Aipitu Irson
3. Aipda M.Musyadik,SE
4. Bripda Yuspa Rahmadani
5. Penda Sri winarni
6. Penda Wintarzah, S Ag
7. Aiptu Hendro Susilo

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait