Kapolda Sumsel Terima Hibah Perangkat Marching Band dari CV Utama Jaya

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH, dan PJU Polda Sumsel, menerima hibah peralatan Marching Band dari Direktur CV .Utama Jaya Budi Sikumbang. Di lapangan Sepak Bola Pakri Palembang Rabu (6/01/2021).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S MM mengucapkan terimakasih kepada Direktur CV Utama Jaya yang telah memberikan sarana berupa peralatan Marching Band. “Semoga niat tulus bapak menjadi ladang amal demi memajukan institusi Polri,” ujar Kapolda.

Selanjutnya peralatan yang diberikan agar dirawat dan dapat digunakan sebaii-baiknya. Hibah peralatan ini menjadi gagasan inovatif, demi memajukan SDM (personel) Polri, khususnya generasi muda. Sehingga nantinya dapat ditampilkan di even-even yang lebih besar lagi. “Berlombalah dalam kreativitas dan inovasi dalam kebaikan. Ke depannya akan diregenerasi lagi untuk para personel marching band ini, sehingga ada tonggak estafet,” imbuh Jenderal Eko.

Acara disertai tradisi dari pihak pemberi Hibah ke Kapolda Sumsel. Dan pemberian secara simbolis berupa tongkat stick master oleh Kapolda Sumsel kepada Stick Master Utama Personil Marching Band, Atidhira wirabakti Bripda Berry Osaei Almahdy. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait