Kapolda Sumsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT KAI Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM monitoring pelaksanaan vaksinasi Kerjasama Polrestabes Palembang dan PT.KAI Palembang. Di dampingi PJU Polda Sumsel, dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira, di stasiun kereta api Kertapati Palembang, Kamis (29/07/2021).

Kapolda Sumsel berharap dengan kegiatan vaksinasi, dapat menambah herd immunity (kekebalan kelompok) terutama bagi pelayan publik.

Sebab,nmereka adalah salah satu tonggak yang melayani masyarakat dan menjadi bagian yang penting.

Kapolda juga mengapresiasi masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi dan terus menerapkan Prokes Covid 19.

Hal ini menjadikan 3M seperti mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak,dl dan memakai masker, menjadi sebuah pola hidup sehat yang baru. “Dengan demikian kalau kita sehat dalam beraktifitas, bekerja pun kita termotivasi dalam melayani masyarakat. Sehingga kegiatan transportasi dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Kapolda.

Sementara itu saat dihubungi awak media menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Polrestabes Palembang bekerjasama PT.KAI Palembang, merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, dan pelayan publik.

Tujuannya untuk mengurangi Pandemi Covid 19 khususnya Wilayah Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Supriadi mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini ditargetkan kepada 200 orang pelayan publik. Dan yang diberikan ini adalah suntikan pertama.

Oleh karenanya kepada masyarakat diminta kesadarannya untuk mengikuti Vaksinasi dan tetap menerapkan Prokes Covid 19.

“Hal lain yang perlu diperhatikan adalah tidak berkerumun dan mengurangi Mobilitas. Sehingga menambah (herd Immunity) kekebalan dan tetap berdoa kepada Sang Maha Pencipta,” kata Supriadi MM. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait