Kapolda Sumsel Ucapkan Terima Kasih atas Pilkada Serentak yang Aman, Lancar, Tertib, Damai dan Sehat

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM diwakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, memberikan keterangan Pers tentang Pilkada Serentak di Sumatera Selatan, diruang Kabid Humas Polda Sumsel, Kamis (10/12/2020)

Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM, menyampaikan pesan dari Kapolda. Pertama, beliau ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak baik TNI, Pemda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Paslon serta tIm sukses, termasuk di dalamnya adalah Pimpinan Partai Politik yang mengikuti kegiatan Pesta Demokrasi kemarin.

“Kalau kita lihat kegiatan PILKADA itu pada hari kemarin terselenggara dengan baik, damai dan lancar. Dan tidak kalah penting adalah seluruh masyarakat yang melaksanakan Pilkada juga mengacu pada protokol kesehatan ini dalam rangka menjaga kesehatan kita semua. Untuk itu pada kesempatan ini pak Kapolda menyampaikan ucapan dan penghargaan kepada seluruh masyarakat dan komponennya,” ujar Kombes Supriadi dalam keterangan persnya.

Kemudian yang kedua disampaikan Kombes Pol Supriadi, terkait dengan kegiatan Pilkada, syukur alhamdulillah pada kegiatan Pilkada 9 Desember di Sumatera Selatan khususnya di tujuh kabupaten berjalan dengan aman, lancar, tertib, damai dan sehat. Tidak ada permasalahan yang terjadi pada saat kegiatan Pilkada kemarin. “Dan ini sebenarnya yang kita harapkan dari pesta Demokrasi ini. Karena pesta itu adalah bersenang-senang bukan bermasalah. Dan syukur Alhamdulillah hal ini bisa dibuktikan oleh seluruh komponen, seluruh masyarakat, bahwa pesta demokrasi pada 9 Desember kemarin dapat berjalan dengan lancar, berkat dukungan dari seluruh komponen dan seluruh masyarakat yang ada di Sumatera Selatan. Khususnya yang ada di tujuh kabupaten tersebut,” ucapnya.

Kemudian Kapolda Sumsel melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi,MM juga menyampaikan dan himbauan, apapun hasil Pilkada, intinya bahwa seluruh masyarakat Sumsel khususnya tetap bersatu. Karena tujuannya adalah untuk Indonesia menjadi lebih maju, apalagi terkait Pilkada yang terjadi di tujuh kabupaten, masyarakat sudah memilih pemimpin-pemimpin terbaik yang ada di wilayahnya. Dengan harapan wilayah itu atau kabupaten tersebut bisa lebih maju, bisa lebih baik dalam rangka mendukung program-program pemerintah. Khususnya Pemerintah Sumsel lebih umum adalah Pemerintah Republik Indonesia di tingkat pusat.

Akhir keterangan Kabid Humas Polda Sumsel menyampaikan atas nama kemananan yang ada di Sumsel, baik itu Kepolisian dan TNI menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh komponen khususnya yang telah membantu tugas Polri. Dan tugas rekan-rekan TNI termasuk juga pemerintah daerah dalam rangka menyelenggarakan Pilkada serentak pada tahun ini,” pungkasnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait