Kapolres Banyuasin Imam Tarmudi, Pimpin Sertijab 6 Kapolsek dan 1 Kasat Pol Air

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Polres Banyuasin menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, di Gedung Serbaguna Santika Sayawada Polres Banyuasin.

Adapun adapun sertijab yang dilaksanakan adalah Kasat Pol Air yang baru Iptu Imam Shokibi menggantikan Almarhum AKP Basit Usman, Kapolsek Pulau Rimau Ahmad Baktiar Menggantikan AKP Undarson, Kapolsek Rambutan Iptu Beni Okimu menggantikan AKP Makmun Nartawinata, Kapolsek.Muara Telang Iptu Jimmi Andry, menggantikan Iptu Gunawan, Kapolsek Padang AKP Marinus Ginting menggantikan AKP Burnani, Kapolsek, Kapolsek Air Kumbang Iptu Disa Javier Suwarta Putra, menggantikan Iptu Jimmy Andre, dan Kapolsek.Tungkal Ilir Iptu Panca Mega Surya, menggantikan Iptu Hendri. Sestijab berlangsung di Aula Mapolres Banyuasin, Selasa (12/01/2021).

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi dalam amanatnya menyampaikan, kebijakan pergeseran di lingkungan Polri, khususnya di Wilayah Banyuasin merupakan hal yang positif. Karena di samping sebagai salah satu kebutuhan organisasi tetapi juga merupakan penyegaran bagi setiap personil. “Maka dari itu saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kasat Pol Air Almarhum AKP Basit Usman dan Enam Kapolsek atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Banyuasin.”

“Saya atas nama pribadi dan juga sebagai Kapolres Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada Almarhum AKP Basit Usman, AKP Makmun Nartawinata, AKP Undarson AKP Burnani , Iptu Hendri, dan Iptu Gunawan Sahferi. Karena selama ini telah berperan aktif membantu Polres Banyuasin demi memajukan organisasi. Dan saya mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Banyuasin bagi penjabat baru. Dan juga ia berharap kiranya bisa dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

“Kami berharap kepada penjabat baru untuk bisa mempertahankan kinerja penjabat yang lama. Bahkan ciptakanlah program-program maupun terobosan kreatif demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” harap Imam Tarmudi.

Acara Sertijab tersebut juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Banyuasin, Waka Polres Kompol Yeni.Kabag Ops, Kapolsek di Jajaran Polres Banyuasin, Kanit, dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Banyuasin. Dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait