Kapolres Lahat Gelar Doa Bersama

Sambung Tali Silahturahmi Bersama Tokoh Agama

 

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT I Bertempat di Mushollah Al-Ikhlas yang berada di halaman Markas Bedar Kepolisian Resort (Mapolres) Lahat, Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono bersama jajaran dan para tokoh agama gelar doa bersama, Selasa (15/12).

“Antara Umaro dan Ulama harus terjalin silahturahmi, ulama sebagai pendamping dan penasehat para Umaro atau pemimpin dalam melaksanakan tugas pemerintahan, untuk itu kami memohon kepada para Ulama untuk turut mendoakan agar wilayah Kabupaten Lahat selalu di beri keamanan,” ucap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono.

“Situasi yang aman bukan terjadi secara kebetulan atau tiba-tiba, namun semua itu berkat usaha dan doa kita, untuk menciptakan rasa aman kita sebagai petugas selalu berupaya dengan mengadakan patroli siang malam, dan berupaya selalu dekat di masyarakat. Semoga dengan doa yang dipanjatkan alim ulama kita, Kabupaten Lahat Senantiasa aman dan kondusif,” lanjut nya.

Sementara Pimpinan Ponpes Abdur Rahman Kikim Timur K.H Husnudin Karim Al Hafidz mengucapakan terimakasih atas undangan kepada mereka untuk melakukan doa bersama di Mapolres Lahat.

“Kegaiatan doa bersama ini sekaligus mempererat tali persaudaraan kita antara Polri, TNI dan para ulama di Kabupaten Lahat, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan tetap jaga kekompakan dan tetap menjaga persaudaraan kita,” pesan Kiayi di Kabupaten Lahat ini.

Hadir dalam kegiatan doa bersama ini Ketua MUI Lahat, Ketua FKUB Lahat, Ketua PBNU Cabang Lahat, Ketua Muhammadiyah Lahat, Ketua LDII Lahat, Ketua MPI Lahat, Ketua FPI Kab Lahat, Pimpinan Ponpes Al Fatah, Pimpinan Ponpes Al Kautsar, Pimpinan Ponpes Darussalam, Ketua BKPRMI, Pimpinan Ponpes Abdur Rahman Kikim Timur, Ketua DMI Lahat, Ketua Jema’ah Tabligh Lahat.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait