Kasat Lantas Polres Banyuasin Bagi-bagi Masker

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Satlantas Polres Banyuasin yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ricky Mozam, SH., MH bersama Kanit Kamsel Aipda M. Sabda Alam, membagikan masker kepada masyarakat.

Dalam giat tersebut Kasat Lantas AKP Ricky Mozam dan personil melakukan sosialisasi dan edukasi dengan cara membagikan masker gratis dan stiker disiplin protokol. Dalam rangka penerapan PPKM bagi warga warga yang melintas di wilayah Pasar Pangkalan Balai.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH melalui Kasat Lantas AKP Ricky Mozam menyampaikan bahwa, memantau kepatuhan dan ketaatan warga masyarakat Banyuasin terhadap protokol kesehatan, salah satunya adalah pemakaian masker.

Petugas juga menyampaikan imbauan sambil membagikan masker dan stiker protokol kesehatan.

“Kita utamakan tindakan humanis. Hari ini kita lakukan edukasi kepada warga seputar Pasar Pangkalan Balai maupun para pengendara yang melintas di Jalintim Pelembang-Betung,” ujar AKP Ricky Mozam, Jumat (30/7/2021).

Pihaknya tidak kendur dan tak bosan untuk membiasakan protokol kesehatan. Apalagi kasus Covid-19 terus meningkat.

Masih kata dia, tetap patuhi Prokes dengan cara 5 M. “Jangan kendor pakai masker, kita tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan semuanya,” jelas dia.

Pembagian masker gratis tersebut mendapat tanggapan positif dari warga yang melintas. Ia mengaku senang dengan kesopanan dari para petugas.

“Terima kasih Pak masker gratisnya, kami menyadari bahwa pandemi masih ada. Saya pribadi bersama keluarga akan berkomitmen untuk selalu disiplin protokol kesehatan,” tutup salah seorang warga. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait