Kasatlantas Polres Banyuasin Terima Penghargaan LHA di HUT Sripo ke-34

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam. SH, MH. menerima penghargaan di bidang pelayanan lalu lintas Lokal Heroes Award (LHA) di hari HUT Sripo ke-34.

Penilaian ini dilakukan tim dari Sriwijaya Post, dengan melihat inovasi yang dibuat untuk memberikan pelayanan kepada mayarakat sedulang setudung Kabupaten Banyuasin dibidang lalu lintas. Serta sebagai upaya mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Saat menerima penghargaan di Graha Tribun, AKP Ricky Mozam. SH,MH. mengatakan, penghargaan ini, sebagai motivasi kami untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Penghargaan ini juga saya tujukan untuk seluruh anggota Satlantas Polres Banyuasin.”

“Penghargaan ini sebagai motivasi kami untuk lebih baik lagi memberikan pelayannan kepada masyarakat. Penghargaan ini juga ditujuhkan kepada seluruh jajaran rekan-rekan dan anggota satlantas polres Banyuasin,” ungkap AKP Ricky Mozam

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK, MH, atas dukungan dan motivasinya bagi kami untuk memberikan layanan yang terbaik,” ucapnya.

Perlu diketahui,Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, SH, MH juga bersama jajarannya melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan cepat dalam evakuasi korban kecelakaan lalu lintas pada daerah hukum Polres Banyuasin.

Selain itu, juga mencetuskan inovasi Anjungan Tarik Masker (ATM) kotak-kotak masker, yang ditempatkan di seluruh tempat pelayanan dan pos-pos lantas Polres Banyuasin.

“Ya, ide ini muncul, karena saat pandemi masa sekarang ini masyarakat selalu menggunakan masker. Untuk memudahkan masyarakat munculah ide ini membuat ATM,” tuturnya.

Sementara, GM Sripo-Tribun Sumsel MF Ririen Kusumawardani yang menyerahkan award secara langsung, mengucapkan selamat kepada Kasatlantas beserta anggotanya. Diharapkan, dengan adanya award ini dapat memberikan motivasi lagi untuk lebih baik dalam melayani masyarakat khususnya lalulintas di Kabupaten Banyuasin.

“Semoga sukses terus dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banyuasin,” tutupnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait