Kasubbid Penmas Polda Sumsel Ajak Media Buat Pemberitaan Menyejukan/

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM diwakili Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iraliansah SH, di dampingi Kasubbid PID Kompol Dody Surya Sik, Kasubbid Mulmed Kompol Sukarminto SH melakukan silahturahmi bersama awak media Mitra Polda Sumsel, di Pempek Natasha Hangtuah Palembang Senin (7/12 /2020).

Pada kesempatan itu Kasubid Pemnas mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media baik cetak, elektronik, online tv, radio, sembari memperkenalkan diri, juga mengajak rekan-rekan awak media untuk sama-sama membantu dalam menjaga pemberitaan yang menyejukkan masyarakat.

“Angkatlah berita yang positif, kegiatan anggota polri dalam melaksanakan tugas di masyarakat. Dan hendaknya rekan-rekan jurnalis dapat mengedukasi pemberitaan yang mengajak masyarakat dalam menjaga Kamtibmas kondusif yakni menyatukan masyarakat bukan memprovokasi masyarakat. Hendaknya rekan media dapat mengangkat berita good news (berita baik) bukan bad news (berita buruk). Serta mengangkat kinerja Polri dalam melayani masyarakat. Insyaallah dengan koordinasi dan berbagi informasi yang baik antara kita Polri dan rekan-rekan jurnalis, kenyamanan dan kesejukan pemberitaan di masyarakat akan diperoleh. Apalagi sebentar lagi pilkada serentak ditujuh Kabupaten wilayah Sumsel ucap AKBP Iraliansah, SH.

Pada kesempatan itu, dilanjutkan dengan acara ramah tamah diisi dengan tanya jawab dan makan bersama sebelum acara berakhir. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait