Kebakaran ATM Bank Sumsel dan Mandiri di RSUD PALI, Diduga Kerugian Puluhan Juta

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Sumsel Babel, Kabupaten PALI, mengalami kebakaran pada Senin (5/4/2021) malam.

Informasi menyebutkan, kebakaran itu terjadi diperkirakan pada Pukul 19:58 wib, didepan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi.

Pada pukul 20:11 wib, api berhasil dipadamkan oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Namum kebakaran yang menghanguskan ATM milik Bank Sumsel Babel itu, dugaan sementara dikarenakan akibat arus pendek listrik.

Tidak lama berselang, petugas dari Dinas Penanggulangan Bahaya Kebakaran PALI tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan pendinginan terhadap ATM yang terbakar.

Belum terkonfirmasi kerugian Bank Sumsel Babel terkait insiden itu, namun ditafsir sementara mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara kasus kebakaran tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian Sektor (Polsek) Talang Ubi PALI.

” Benar ATM depan rumah sakit umum daerah Pali terbakar, dan anggota sudah melakukan pengamanan di TKP, scurity yang jaga juga sudah dimintai keterangan,” kata Ipda Andi, Kanit Intel Polsek Talang Ubi.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait