Keharuan Warnai Acara Sertijab Kecamatan Pulau Rimau Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Edhi Haryono dan Betty Haryono, adalah mantan Camat Pulau Rimau (PURI). Camat yang Baru Suratman dan berserta istri Anita Sulisda Oktarina, Seketaris mantan sekcam camat Pulau Rimau Sumito, digantikan Bambang Setiadi, menggelar acara Sertijab di Aula Gedung Serba Guna Kecamatan Pulau Rimau, Rabu (13/1/2021).

Sertijab dihadiri oleh anggota DPRD Parida dari partai Golkar dapil dua, dan 17 kepala desa dalam Kecamatan Pulau Rimau. Seluruh unsur di kecamatan, dalam masa kepemimpinan camat lama Kecamatan Pulau Rimau, pernah
mendapatkan penghargaan PKK juara di Desa Banjar Sari, up2knya juara 2 dan sekarang sekarang ikut lomba tingkat nasional, Kecamatan yang punya Motto “bekerja sama dan sama sama berkerja” ini terus berinovasi.

Acara sertijab tersebut berlangsung haru, mantan camat dan istrinya saat menyampaikan sambutan menangis, karena sempat terharu.

“Hanya kata maaf dan terimakasih yang dapat kami ucapakan,” ujarnya dengan nada suara serak haru.

Sementara camat yang baru menyampaikan semoga kita dapat berkerja sama, dengan semua pihak. “Saya berharap semoga kita dapat berkerja sama saling bahu-membahu bekerja mewujudkan Program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” tukasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait