Kejaksaan OKU Timur Segera Tindaklanjuti Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | Kejaksaan Negeri OKU Timur melakukan press rilis tindaklanjut beberapa perkara yang yang saat ini sedang diproses, bertempat di Ruang Konfrensi Pers Kasi intelijen, Senin, (14/03/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Dr. Akmal Kodrat, SH., M.Hum. melalui Kasi Intelijen Darmadi Edison, SH. di dampingi Kasi Pidsus Patar Daniel Panggabean, SH., menjelaskan, Kasus yang sangat menonjol saat ini terdiri dari beberapa item. Seperti dana Hibah Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur terkait Pilkada 2019-2020, penyimpangan perizinan, dan pembangunan jembatan, serta dana desa yang akan segera dinaikkan statusnya.

“Kita akan segera proses dan menindaklanjuti kasus dugaan tindak pidana korupsi. Dan segera menaikkan statusnya dari penyelidikan Intelijen menjadi penyelidikan pidana khusus,” tegas Darmadi Edison, SH. selaku kasi Intel Kejaksaan Negeri OKU Timur.

Sementara, Kasi Pidana Khusus Patar Daniel Pangabean, SH. menyampaikan, beberapa dugaan kasus tindak pidana korupsi telah ditindaklanjuti dan akan segera diproses secepatnya.

“Kasus dugaan tindak pidana korupsi ini akan segera kita proses secepatnya. Saat ini sedang kita dalami untuk tahap selanjutnya nanti kita akan berikan informasi kepada rekan-rekan media,” jelasnya. (*)

Teks: Fedyan
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait