Keluarga Besar Ahmad Rizal Gelar Syukuran Atas Berbagai Anugerah, Swarnanews Mohon Doa

SWARNANEWS.CO. ID, PALEMBANG |Sebagai wujud syukur atas berbagai anugerah yang dilimpahkan Allah Subhanahu  wata ala, keluarga besar H Ahmad Rizal menggelar sedekah  sekaligus mohon doa untuk memulai berbagai usaha,  termasuk kehadiran media online Swarnanews.co.id yang diharapkan memberikan kontribusi positif dan pencerahan bagi masyarakat di Kantor Redaksi Swarnanews Jalan Raden Fatah 4 Palembang, Minggu (7/1) sore.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu pada kesempatan ini. Acara ini kami maksudkan sebagai tanda syukur atas berbagai anugerah . Saya sebagai pribadi mohon doa dari bapak ibu semua semoga kami selalu dalam lindungan Allah dan dapat menyelesaikan setiap tugas dengan husnul khotimah,” ujar Ir H Ahmad Rizal, MH FCBArb

Acara yang dikemas secara sederhana tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang  warga di sekitar Jalan Raden Fatah 4  Palembang, keluarga ibu Hj Rokayah dari Plaju, jemaah masjid dari Bukit Besar  dan jamaah Masjid Taqwa  Palembang.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci al Quran oleh oleh keluarga dari Plaju, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah yasin yang dipimpin oleh ustad H Alwi Rasyidi. Lalu ditutup dengan doa akhir yang dipimpin oleh Kiagus H Abdul Latif Imam Mesjid Taqwa Palembang.

Pada kesempatan itu Ahmad Rizal yang anggota BPH Migas memohon doa agar dalam mengemban tugas Negara selalu husnul khotimah. “Saat ini saya juga banyak berada di luar negeri sebagai juru runding ekonomi di negara-negara Eropa. Oleh karena itu saya mohon agar apa yang saya lakukan bermanfaat bagi bangsa dan Negara Indonesia,” harapnya.

Selain itu keluarga besarnya berharap di era media online sekarang  ini di mana distribusi berita tidak terdistribusi dalam bentuk kertas tertulis. Tetapi berupa berita online yang dapat diakses dari jemari kita dengan telepon seluluer. “Maka kami mohon doa akan media online kami bernama Swarnanews yang dipimpin oleh Pak Sarono P Sasmito ini agar dapat terus maju dan berkembang memberikan kontribusi informasi kan mencerdaskan bagi masyarakat” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga dikirimkan doa untuk keluarga yang terdiri atas H Barlian bin H Baseri, Anwar bin Ahmad, Misbah binti H Abdul Hamid, Jawasah binti Bangsa Kesumah, Rokayah binti H Agus, H Zulkifli bin H Berlian,  HM Oesman bin HM Ali, Meriadi bin Nafson, M Nuriandi bin Hm Oesman Ali, Hj Syarifatul Azza binti Anwar, Hj Oeryaningsih binti Engkotisna Wijaya, Dinda Puspita Rizania binti Ahmad Rizal dan  Arif Sastrawijaya bin Meriadi.

Teks/editor:  Sarono PS

 

 

 

 

 

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait