Kepengurusan DPD IWO Indonesia OKU Timur periode 2023-2028 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, NR Icang Rahardian, SH., resmi melantik dan mengukuhkan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten OKU Timur periode 2023 – 2028, di Gedung Aula Bina Praja I Setda OKU Timur,Kamis (25/5/2023).

Pada Pelantikan ini turut hadir DPW IWO-Indonesia Provinsi Sumatera-Selatan, Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Dafitson, S.IP, M.M , Bupati OKU Timur yang diwakili Drs. Dwi Supriyanto,M.M., Asisten I, Kapolres OKU Timur, Kejaksaan Negeri OKU Timur diwakili Kasi Intelijen Achmad Arjansyah Akbar. SH. MH. MSI, Danan Rachmat SE M.Si Kepala Dinas PU Perkim, DPD IWO-Indonesia Kabupaten OI,DPD IWO-I OKI, DPD IWO-I OKU, DPD IWO-I OKU Selatan,nDPD IWO-I Lubuk Linggau, Ketua PWI kabupaten OKU Timur, dan Ketua SMSI kabupaten OKU Timur.

Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-Indonesia) NR Icang Rahardian, SH., memimpin langsung acara pelantikan untuk DPD IWO-Indonesia Kabupaten OKU Timur.

Ketua Umum DPP IWO Indonesia, Icang Rahardian mengatakan, upaya ke depan dapat menjadikan organisasi kelompok wartawan yang berkualitas sehingga berdampak untuk kemajuan bangsa.

“IWO-Indonesia dapat diterima di kalangan masyarakat luas, IWO-Indonesia hadir menjadi mitra kerja penegak hukum, pemerintah dan berkomitmen memerangi berita bohong,” ucapnya.

NR. Icang Rahardian juga menambahkan, kepada para pengurus DPD agar mengibarkan panji bendera rajawali DPD IWO-Indonesia di Kabupaten OKU Timur.

“Hal ini tentu bagian dari agenda besar agar seluruh kota/kabupaten se-Indonesia dapat berdiri dan terbentuk untuk memperkuat solidaritas antar sesama wartawan online serta bermitra dengan pemerintah setempat diharapkan menjadi instrumen membangun daerah,” ungkap NR Icang.

Sementara itu Ketua DPD IWO- indonesia kabupaten OKU Timur, Ihsan Efendi mengatakan, setia pada Pancasila adalah harga yang tak bisa ditawar-tawar untuk setiap jurnalis terpercaya yang tergabung bersama IWO-I OKU Timur.

“IWO-I adalah wadah berhimpun untuk para jurnalis, memperjuangkan kesejahteraan,dan melindungi Wartawan, Kami adalah IWO-Indonesia Jurnalis Terpercaya, untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia,” pungkas Ihsan. (*)

Teks: Rill/Prabu
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *