Ketua DPD BMI Sumsel Berikan Award DPC dan DPAC, Ini Katagorinya

SWARNANEWS.CO.ID PALEMBANG | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Bintang Muda Indonesia Sumatera Selatan memberikan sertifikat penghargaan kepada DPC dan DPAC BMI yang ada di Sumatera Selatan Sabtu malam (29/5/2021)

Award tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada DPC dan DPAC BMI Sumsel yang telah aktif dan totalitas diberbagai event sebagai kader BMI. Berikut, nominasi-nominasi yang di sematkan pada peraih penghargaan :
The fastest achievement category structure an organization building.

The most active, innovative and creative categories in social activities and social media, The solidest category in participating the activities of DPD BMI south Sumatera Guided category in building cross agency alliances,
The first category in highli active in South Sumatera dan terakhir plagie of oppreciation to the DPC-DPC for the core formation

Salah satu DPC BMI yang mendapatkan sertifikat penghargaan adalah DPC BMI Ogan Ilir Sebagai pembentukan struktur tercepat di Sumatera Selatan.

Suari HS Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Ogan Ilir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas penghargaan diberikan.

“Terimakasih Saya ucapkan kepada DPD BMI Sumsel, Sertifikat penghargaan ini akan menjadikan kami lebih termotivasi kedepannya, mudah mudahan DPC BMI Ogan Ilir dapat membentuk DPAC di 17 Kecamatan yang ada di Ogan Ilir,” ungkap Suari dalam sambutannya.

Andi Pratama S.Kom, Selaku Wakil Ketua DPD BMI Sumsel menjelaskan, bahwa Ketua DPD BMI Sumsel Sonedi Ariansyah sangat mengapresiasi semua jajaran DPC dan PAC yang punya semangat juang dalam membangun struktur di Sumatera selatan.

“Sebagai kebanggaan kami terutama DPD BMI Sumsel atas semua pencapaian DPC dan PAC se-sumsel dan sekaligus untuk memupuk pundi pundi semangat baru untuk DPC PAC agar lebih giat dan lebih bersemangat untuk membangun Bintang Muda Indonesia , bukan hanya dari segi aspek internal BMI tapi di harapkan juga dari segi aspek exsternal , mempunyai semangat juang tinggi untuk membangun BMI dengan tanpa menghilangkan tagline BMI Cerdas, Santun, dan Peduli,” tutupnya.

Teks: Eric
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait