Ketua DPD BMI Sumsel Suport Kegiatan Olahraga Masyarakat

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | 18/02/2021 | Ketua DPD BMI Sumsel sangat mensuport kegiatan yang ada di masyarakat, salah satunya adalah bidang olahraga.

Bidang olahraga adalah kegiatan yang paling diminati oleh masyarakat untuk itu DPD BMI Sumsel menggelar turnamen bola voli di Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua pelaksana turnamen bola voli, Relli Romli yang juga merupakan anggota dari DPC BMI Ogan Ilir, mengatakan, turnamen diikuti oleh 77 tim putra dan putri yang berasal dari berbagai daerah yaitu OKI, Banyuasin, Palembang, Musi Banyuasin dan Ogan Ilir sendiri sebagai tuan rumah.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan DPD BMI Sumsel yang mempercayakan kami sebagai penyelengara kegiatan dan mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat dan banyak melahirkan bibit muda pemain voli ball Sumsel nantinya,” jelas Relli.

Relli juga berharap bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun guna melahirkan pemain bola voli berbakat sekaligus sebagai sarana hiburan di masyarakat itu sendiri.

Terpisah, Ketua Bintang Muda Indonesia Sumatera Selatan Sonedi Ariansyah S.Sos.S.I.,SH mengatakan bahwa BMI Sumsel sangat mensuport kegiatan di masyarakat baik itu bidang Olah Raga, Seni Budaya dan Agama.

Sonedi juga menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan disamping berkopentisi juga sebagai ajang silaturrahmi.

“Mudah mudahan kegitan ini bermanfaat, untuk itu saya sebagai Ketua DPD BMI Sumsel akan selalu mendukung kegiatan kegiatan positif di masyarakat,” Tutup Sonedi yang juga anggota DPRD Ogan Ilir.

Teks: Eric
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait