Ketua DPRD Sumsel Pantau PSU PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Gunana memonitoring berlangsungnya Pemilihan Suara Ulang (PSU), di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati langsung koordinasi Penjabat Bupati PALI Rosidin Hasan guna berkorninasi terkait pelaksanaan PSU di 4 TPS.

Ketua DPRD Sumsel, Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH. dalam kunjungan ke Pemkab Kabupaten PALI, diterima langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten PALI Rosidin Hasan, bertempat di ruang kerja Bupati Kabupaten PALI, dengan adanya pertemuan tesebut Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), berharap PSU berjalan sesuai dengan yang di harapkan, dan meminta PJ Bupati PALI agar terus berkoordinasi dengan pihak yang terkait.

“Kita hari ini melakukan Monitoring dan Koordinasi kepada PJ Bupati Kabupaten PALI, selaku Pemerintah Kabupaten PALI agar pelaksanan PSU dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan kita semua, kami juga meminta izin kepada masyarakat Kabupaten PALI, menghormati hasil PSU, sehingga yang menentukan yang harus sama sama kita dukung dan kita hormati,” Ujar Anita.

Selain itu Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati juga meminta Bupati agar selalu berkoordinasi dengan pihak yang terkait agar PSU berjalan denagn baik terutama pihak penyelenggara dan pihak keamanaan

“Kami juga mengharapkan dengan adanya kunjungan tersebut pelaksanaan PSU di Kabupaten PALI dapat terlaksana sesuai dengan harapan kita dan Pemerintah, terutama masyarakat Kabupaten PALI menerima yang terpilih pada hasil PSU pada tanggal 21 April 2021 mendatang,” pungkas Anita.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait