Ketua GANN Lubuklinggau Hadiri FSG

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Yayasan Karunia Insani menggelar Family Support Group (FSG) Lintas Sektor dengan tema “Together We Recovery, Healty Generastion Without Drugs, bertempat di RM Gubuk Mang Engking Lubuklinggau. Selasa (6/4/2021).

Dalam sambutannya Ketua IPWL Yayasan Karunia Insani Tomi Lesmana mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program dalam hal rehabilitasi ketergantungan narkotika dan dilaksanakan dengan mengundang keluarga peserta untuk berkomunikasi.

“Dengan dukungan pihak keluarga, semoga nantinya bisa menjadi lebih baik dan kembali beraktifitas sehari-hari serta berguna di masyarakat, ” imbuhnya.

Ia melanjutkan peran serta keluarga bagi pecandu narkoba sangatlah penting untuk bisa benar benar terlepas dari ketergantungan narkotika.

Sementara itu, Kepala BNN Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riyadi mengatakan BNN sangat berterima kasih atas hadirnya IPWL Karunia Insani dalam membantu perang melawan narkoba.

“Kami sangat berterima kasih dengan hadirnya IPWL Karunia Insani ini, karena sudah membantu kami dalam melawan narkoba”, katanya.

“Lanjut Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kota Lubuklinggau Ki Roy Martin beserta jajarannya bekerja sama dengan pemerintahan BNN Lubuklinggau dan Musi Rawas Polri-TNI membantu dan melayani residen yang akan di rehabilitasi dan GANN siap memberantas Napza di Kota Lubuklinggau Dan sekitarnya dan memberikan himbauan mari jaga Keluarga dan kampung kita dari marabahaya nya narkoba,” pungkasnya.

Teks : Ril
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait