Ketua KPU Sumsel Tutup Usia, Ketua DPD PAN MURA Sampaikan Ucapan Dukacita

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Mendengar kabar duka wafatnya, Dra Kelly Mariana (53), Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Wahyu Sumadi, sampaikan ucapan belasungkawa, Minggu (17/1/2021).

Melalui sambungan telpon selulernya Wahyu demikian sapaan akrab politisi PAN ini menyampaikan ucapan duka.

“Innalillahi wa innailaihi roojiuun. Saya atas nama pribadi dan juga Keluarga besar DPD PAN MURA, turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Kelly Mariana, merupakan Ketua KPU Sumsel. Tentu saja almarhum sosok yang telah berjasa dalam proses pelaksanaan demokrasi di Sumatera Selatan”, ungkap Wahyu.

Politisi yang digadang gadang akan maju kembali sebagai kandidat kuat untuk memimpin DPD PAN MURA periode 2020-2025 ini juga menyatakan cukup merasa kehilangan atas kepergian sosok Kelly Mariana atas kiprah almarhumah dalam terlaksananya berbagai event pesta demokrasi di Sumsel.

Ungkapan senada juga disampaikan anggota KPU ProvinsiSumatera Selatan, Hendri Almawijaya, M.Pd.

“Atas nama keluarga besar KPU Sumsel kami mohon maaf jika almarhumah ada salah. Baik sengaja ataupun tidak di sengaja. Dan mohon didoakan semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, Aamiin”, ungkap Hendri Almawijaya.

 

Hendri Almawijaya, MPd (ketiga dari kiri), Dra Kelly Mariana semasa hidup (ke empat dari kiri, kemeja putih) bersama rekannya dalam suatu kegiatan.

Sementara kabar duka ini sangat mengejutkan kolega dan kawan akrabnya. Anisatul Mardiah yang pernah sama-sama bertugas di KPU Sumsel merasa terkejut dengan kabar tersebut.

Menurut Anisa, dirinya dikabarkan dari keluarga yang menunggu di RS RK Charitas pada pukul 06.30 WIB. Informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, Sejak satu minggu ini Kelly berjuang dirawat di RS RK Charitas karena sakit dan terpapar virus corona (covid-19).

Bahkan kondisinya sempat nge-drop beberapa kali. Ketua KPU kabupaten dan para komisioner sangat terpukul dengan berpulangnya Ketua KPU ini.

Salah seorang keluarga, Jani dihubungi di RS RK Charitas membenarkan informasi telah meninggal Kelly Mariana karena sakit. Jani belum bisa memberikan keterangan terkait rencana pemakaman, karena suaminya Kelly, Hamid juga masih dirawat di RS yang sama. Sementara, Firdaus Komar, Ketua PWI Sumsel mengucapkan ikut berduka.

“Semoga almarhumah husnul khotimah,” ucapnya.

Teks : Rehanudin Akil, extranews.id
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait