Ketua PGRI Sumsel Lepas 110 Orang Jama’ah Haji Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Ketua PGRI Sumsel, H Ahmad Zulinto melepas 110 jamaah haji yang terdiri dari anggota PGRI kota Palembang dan Sumsel. Pelepasan jamaah calon haji ini dari kalangan para guru dan pengelola pendidikan.

Menurutnya, keberangkatan calon jama’ah haji tahun 2022 ini luar biasa dan bersyukur atas nikmat diberikan Allah SWT.

“PGRI Sumsel dan kota Palembang mengucapkan selamat, keberangkatan tahun ini suatu barokah yang luar biasa karena dua tahun belakangan ini dihadapkan dengan pandemi covid-19,” kata ketua PGRI Sumsel di Aula Diknas kota Palembang, Selasa (21/6/2022).

Ahmad Zulinto berharap agar jamaah haji menjaga kesehatan, semua harus menjalankan rukun haji dan jangan terlupakan sehingga dapat menggelar Haji Mabrur.

“Kita mendoakan mulai dari persiapan keberangkatan dan menunaikan rukun – rukun haji hingga sampai pulang ke Indonesia terkhusus Palembang sehat dan berkumpul dengan keluarga,” pintanya.

Ketua PGRI Kota Palembang H Bahrin SPd dan didampingi Sekretaris H Herman Wijaya menambahkan, jumlah anggota PGRI kota Palembang menjalankan ibadah haji di kota suci Mekkah sebanyak 52 orang. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait