Ketua PPP : Askolani-Slamet Putra Terbaik Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID. BANYUASIN |Ketua DPC PPP Banyuasin Hj Mareta Herawati menegaskan bahwa pasangan H Askolani-H Slamet (Solmet) merupakan calon yang paling tepat memimpin Banyuasin. Karena mereka berdua berpengalaman dan yang paling penting mereka berdomisili di Kabupaten Banyuasin.

Artinya, kedua tokoh Banyuasin ini sangat memahami apa yang di butuhkan masyarakat Banyuasin.

“Keduanya  putra terbaik Banyuasin, yang mewakili darat dan perairan. Dengan keduanya terpilih maka saya yakin Banyuasin akan merata pembangunannya, maka seluruh kader dan simpatisan PPP harus bersama-sama memenangkan pasangan Solmet ini,”tegasnya.

Ketua PPP Romyharmuzi mendukung pasangan Solmet ini, hal ini dibuktikan dengan adanya SK dukungan PPP terhadap Solmet ini yang ditandatanganinya.

Dan deklarasi dukungan ditandatangani Ketua DPC PPPBanyuasin Hj Herawati dan Sekretaris Sairi.

Ribuan masyarakat Banyuasin mengikuti senam sehat dan sekaligus Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin 2018-2023 H Askolani-H Slamet. Acara deklarasi yang dipusatkan di taman Kota Pangkalan Balai Banyuasin, Selasa (9/1/2018) ini berlangsung cukup meriah.

Dalam senam sehat ini, pasangan yang diusung lima Parpol, PDIP, Gerindra, Nasdem, PPP dan Demokrat ini menyediakan hadiah utama 3 unit sepeda motor, tiga buah sepeda, kulkas, TV, kipas angin dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: detiksumsel

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait