Ketua TP TKK Musi Rawas Sabet Penghargaan Inovator Terbaik I se-Sumsel

SAWARNANEWS CO.ID, PALEMBANG |
Dalam rangka hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-52 Provinsi Sumatera Selatan menggelar acara Penganugrahan Inovator Sumatera Selatan di Griya Agung Palembang, Senin (07/12/2020). Dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru beserta Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Febrita Lustia Herman Deru.

Inovator Sumatera Selatan Tahun 2020 diikuti oleh 700 Inovator dari 17 Kabupaten/Kota di Provinsi sumatera Selatan yang terbagi menjadi 17 kategori lomba. Dari seleksi tersebut, tim juri berhasil menjaring 87 Inovator yang akan diberikan penghargaan oleh Gubernur Sumatera Selatan.

Kabupaten Musi Rawas berhasil masuk dalam seleksi tersebut sebagai nominator pemenang lomba inovator kategori Istri Bupati/Walikota Terbaik I Hj Noviar Marlina Gunawan, Tenaga Kesehatan Puskesmas/Desa Inovatif Terbaik II Dr. Syarifah Nadya Assegaf, Badan Usaha Milik Desa Inovatif Terbaik I Jasman, Guru SD Inovatif Terbaik I Trisa Angela Sari, S. Pd dan Terbaik V Sarto, S. Pd, serta Masyarakat Umum Inovatif Terbaik V Afep Saepul Mahfud.

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan yang telah berperan di daerahnya masing-masing. Ia berharap dengan adanya penghargaan ini dapat menumbuh kembangkan inovasi di daerahnya sehingga dapat bermanfaat untuk menjadikan masyarakat yang lebih produktif. “Kalo bisa buat sendiri kenapa harus beli”, ucap Gubernur.

Pada kesempatan ini Gubernur Sumatera Selatan sekaligus melaunching program Podcast ‘One Day One Innovation’.

Teks : Rehanudin Akil dan Ril
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *