Ketum SMSI: Sinergi Media dan Pemerintah

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | Rangkaian kegiatan Forum Salaturahmi Media Online se- Sumatera Selatan yang targabung di Serikat Media Silber Indonesia Provinsi Sumatera Selatan yang dilakukan di Kota Lubuk Linggau, diawali dengan kegiatan malam ramah tamah bersama Wali Kota Lubuk Linggau dan Unsur Forkompinda. Bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Wali Kota Lubuk Linggau, Selasa (01/06).

Terpantau di lokasi dengan menjalankan prokes Kesehatan kegiatan tersebut langsung dihadiri Ketua Umum SMSI, Wakil Ketua Dewan Pers, Ketua SMSI Sumatera Selatan, Kapolres Lubuk Linggau, Dandim Lubuk Linggau, Jajaran SKPD di lingkup Pemerintah Lubuk Linggau, Ketua berserta anggota SMSI se- Sumsel dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutan Ketua Umum SMSI Firdaus mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Lubuk Linggau beserta jajaranya, yang mana telah melakukan kegiatan seperti ini, merupakan kegiatan yang sangat baik bersernergi antara media dan Pemerintahan

“Saya berharap kedepannya hubungan baik ini akan terus berjalan dan terjalin dengan baik, sehingga Kota Lubuk Linggau ini menjadi lebih baik lagi, dan alhamdulilah SMSI ini sudah terbentuk sudah 4 tahun dan merupakan konstituen di Dewan Pers, ” ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pers Hendri Charudin Bangun dalam sambutanya mengatakan, sangat menyambut dengan baik atas gagasan yang dibuat oleh Pemerintah Kota Lubuk Linggau bersama pengurus SMSI Sumatera Selatan dalam melakukan kegiatan seperti ini.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi corong bagi Insan Pers dan Pemerintah, agar kedepanya dapat melakukan pelatihan- pelatihan bagi Wartawan sehingga menciptakan Insan Pers yang propisional, ” harapnya.

Ditempat yang sama Wali Kota Lubuk Linggau H. SN Prana Putra Soh, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum SMSI, Wakil Dewan Pers, Ketua SMSI Sumatera Selatan beserta para perserta di Kota Lubuk Linggau.

“Kegiatan Forum Salaturahmi Media Online se- Sumatera Selatan, ini adalah awal atau permulaian kedepanya kita akan gelar lagi kegiatan seperti ini ketingkat nasional, agar Kota Lubuk Linggau semakin dikenal, Ayo Ngelong ke Kota Lubuk Linggau,” harapnya dengan bersemangat.

Teks : ril
Editor : Saeono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait