KNPI PALI dan Organisasi Pemuda Galang Dana Peduli Palestina

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| DPD KNPI PALI bersama Sejumlah Organisasi Pemuda di kabupaten PALI mengajak masyarakat Bumi Serepat Serasan, menggalang aksi untuk peduli terhadap warga Muslim di Palestina.

Aksi tersebut akan diimplementasikan Organisasi Pemuda lewat aksi penggalangan dana yang akan dilakukan selama tiga hari, 21-23 Mei 2021.

Muhammad Shafiyallah, koordinator aksi menerangkan bahwa aksi penggalangan dana bertujuan untuk membantu warga Palestina yang saat ini tengah dibombardir oleh zionis Israel.

“Banyak warga Palestina yang menjadi korban, tak terkecuali anak-anak dan kaum perempuan. Baik itu tewas, maupun luka-luka. Atas dasar itu, kami bersama organisasi pemuda di PALI sepakat untuk menggalang dana, yang nantinya akan dikirimkan ke Palestina, guna mengurangi beban warga Palestina yang menjadi korban kebiadaban zionis Israel,” ungkap Pria yang kerap disapa Syafri.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI PALI, M. Anasrul Dwi N. mengutuk keras aksi penyerangan zionis Israel ke Palestina.

“KNPI PALI mengutuk keras tentara Israel yang membunuh anak-anak dan rakyat Palestina. Untuk itu, kami berharap Pemerintah Republik Indonesia untuk memperjuangkan kemerdekaan Palestina di kancah internasional PBB,” terang Bung Anas.

Untuk itu, pihaknya mengajak pemuda kabupaten PALI untuk melakukan aksi penggalangan dana. Sebagai bentuk kepedulian kepada muslim Palestina yang menjadi korban kebiadaban tentara Israel.

“Mohon kepada masyarakat PALI, ayo kita bantu muslim Palestina dengan bantuan sumbangan terbaik kita. Dan kita berdoa bersama agar rakyat Palestina selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin,” harapnya.

Untuk diketahui, aksi penggalangan dana diinisiasi oleh DPD KNPI PALI, KB-MPP, PII, IPPNU, IPNU, BEM STIT Mambaul Hikam, Perma PALI, HIMPALI Sumsel, HIMAPALI Unsri, dan sejumlah Ikatan Remaja Masjid di PALI serta GP4. Aksi penggalangan dana ini juga masih terbuka bagi organisasi pemuda yang hendak bergabung.

Teks:Sangkut
Editor:Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait