Kodim 0430/Banyuasin Sambut Anggota Satgaster Papua

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Upacara penyambutan anggota yang baru pulang melaksanakan Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) di daerah Papua, Senin (21/12/2020), dilakukan Kodim 0430/Banyuasin.

Bertempat di Lapangan Kodim 0430/ Banyuasin, Jalan Lingkar Sekojo, Kel. Mulya Agung, Kec. Banyuasin, Banyuasin, dilaksanakan upacara penyambutan anggota yang baru pulang melaksanakan Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) di Papua.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farit Hidayat, P. S. C, M. Sc, menyampaikan selamat datang dan kembali ke satuan kepada anggota. Setelah selesai melaksanakan Satgaster di Papua selama satu tahun.

“Semoga pengalaman di tempat tugas bisa menambah ilmu pengetahuan yang bisa diterapkan di Kodim 0430/BA. Perlu kita sadari semua, bahwa dalam kehidupan militer, satgas itu sebagai sesuatu kebanggaan dan kehormatan,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Letkol Arm Farit Hidayat menyampaikan selamat kembali dan berkumpul dengan keluarga.

“Mudah-mudahan semua pengorbanan dan Darma Bahkti yang telah kalian lakukan akan menjadi amal ibadah,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0430/BA Letkol Arm Farit Hidayat, P. S.C, M.Sc, Ketua Persit KCK Cabang LIII dim 0430/BA para perwira staf, Danramil Jajaran Kodim 0430/BA anggota Makodim, dan perwakilan Persit KCK cabang LIII. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait