Kodim 0430/Banyuasin Teruskan Tradisi Upacara Penyambutan Kepulangan Satgaster dari Papua

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Bertempat di Lapangan Kodim 0430/BA Jln. Lingkar Sekojo Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten, Banyuasin, Kodim 0430/BA melaksanakan tradisi satuan Upacara penyambutan Anggota yang baru pulang melaksanakan satgaster di daerah Papua,

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, menyampaikan pada Kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat Datang dan Kembali ke Satuan setelah selesai melaksanakan Satgaster di daerah Papua kurang lebih 1 Tahun,

Semoga pengalaman ditempat tugas bisa menambah ilmu pengetahuan yang bisa diterapkan di Kodim 0430/BA. Perlu kita sadari semua, bahwa dalam kehidupan militer, Satgas itu sebagai suatu kebanggaan dan kehormatan.

“Kami berharap segera lakukan Konsolidasi dan Inventaris, Baik personel maupun materil, barang – barang yang dipertanggung jawabkan yang dibawa kedaerah tugas, Jumat (08/01/2021).

Sebelum mengakhiri amanatnya Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, menyampaikan SELAMAT KEMBALI KE HOME BASE dan berkumpul dengan keluarga mudah-mudahan semua pengorbanan dan Darma Bahkti yang telah kalian lakukan menjadi Amal Ibadah.

Kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran dan Doa bersama menyambut Tahun baru 2021, semoga kedepan Kodim 0430/BA semakin profesional dalam melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin, dan menjaga wilayah Kabupaten Banyuasin dengan baik dan selalu dicintai oleh rakyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0430/BA Letkol Arm Farit Hidayat, Ketua Persit KCK Cabang LIII Dim 0430/BA para perwira staf, Danramil Jajaran Kodim 0430/BA, Anggota dan persit Kodim 0430/BA. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait