Komisi IV DPRD dan Kadisdik Banyuasin, Tinjau Pembangunan Ruang Kelas Sekolah SDN 1 Tanjung Lago

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Ketua dan Anggota DPRD Banyuasin Komisi IV Muhammad Nasir melakukan peninjauan pembangunan ruang kelas baru di SDN I Tanjung Lago. Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) pada Rabu 24 Nopember 2021.

Kunjungan kali ini dilakukan bersama Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin Aminuddin. Muhammad Nasir mengatakan,
Dengan semangat hari guru kali ini untuk meningkatkan kesejahteraan para guru tenaga pendidik, meningkatkan kemampuan tenaga pendidik, meningkatkan fasilitas pelayanan pendidikan. Karena pendidikan adalah pondasi awal dalam mengisi kemerdekaan.

“Dengan semangat hari guru mari kita bersama meningkatkan kesejahteraan guru, para tenaga pendidik, fasilitas pelayanan pendidikan. Karena pendidikan adalah pondasi bagi kita semua dan anak-anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan,” ungkap Muhammad Nasir.

Pembangunan ruang kelas baru SDN I Desa Tanjung Lago, Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin, menggunakan dana dari dana DAK Tahun 2021.

Kunjungan bersama ketua dan anggota komisi IV DPRD Banyuasin juga Kepala dinas Kabupaten Banyuasin kali ini, dilakukan dalam rangka hari guru Nasional.

“Kita harus menyejahterakan para guru dan anak didik kita. Mereka harus sekolah dengan fasilitas yang memadai. Larena anak didik ini adalah generasi penerus kita ke depan,” tutup Muhammad Nasir. (*)

Laporan : Nasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *