Korem Gapo Anak Doa Bersama untuk 2020

SWARNANEWS.CO.ID-Palembang, 31/12 /2019 – Jajaran Korem 044/Garuda Dempo (Gapo) melaksanakan doa bersama dalam menghadapi Tahun Baru 2020 agar Provinsi Sumatera Selatan tetap kondusif.

“Kegiatan doa bersama dilakukan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Negara Kesatuan Republik Indonesia ini selalu dijauhkan dari segala bencana,”
kata Kabintalrem 044/Gapo Kapten (Inf) Zuhdi dalam keterangan pers di Palembang, Selasa.

Selain itu doa bersama diharapkan dapat diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas negara.

Namun yang penting lagi doa tersebut agar semua kinerja menjadi lancar dan terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang aman, tertib dan maju.

Selain itu, kegiatan doa bersama juga dilakukan dalam menyambut perayaan Tahun Baru 2020 supaya tidak hambatan dan berjalan tertib serta aman.

De depan diharapkan segala permasalahan yang negatif yang terjadi selama ini tidak terulang kembali.

“Semoga malam perayaan Tahun Baru di wilayah Korem 044/Gapo tidak ada hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu pelaksanaannya,” ujar dia.

Harapan lainnya, kata dia, semoga di Tahun Baru nanti semuanya selalu diberi keselamatan dan kesuksesan dalam setiap menjalankan tugas.

Sehubungan itu jajaran Korem Gapo melaksanakan doa bersama dalam menyambut tahun baru tersebut.

Ia menambahkan Danrem 044/Gapo Kolonel (Arh) Sonny Septiono beserta anggota dan jajaran melaksanakan kegiatan doa bersama di Masjid Al Ikhlas Makorem.

Teks/Editor : Antara/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait