KPAD Banyuasin Kunjungi Kediaman Orang Tua Korban Anak Tenggelam

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Komisi perlindungan anak daerah Kabupaten Banyuasin, mengunjungi orang tua korban anak tenggelam saat pergi memancing di sungai Boom Berlian Pangkalan Balai beberapa hari lalu.

Kunjungan ini sebagai bentuk rasa turut berduka cita yang dalam atas peristiwa tersebut. Hal ini diungkapkan Komisioner KPAD Bidang Monitoring Martopo Yusuf, saat menyambangi keluarga korban.

“Kami dari KPAD Banyuasin turut merasakan juga kehilangan kedua saudara kami. Kunjungan ini sebagai bentuk ikut merasakan duka cita dan mendengar kelu kesah keluarga korban tentang kronologis yang terjadi, Selasa (24/3/2020).

Lanjut Martopo, KPAD memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan uang, untuk sedikit meringankan beban orang tua koban. “Kami berharap ini sebagai pelajaran bagi kita semua, orang tua dari anak-anak mulai dari dalam kandungan sampai berusia 18 kurang sehari. Itu masih dalam pengawasan orang tua dan komisi perlindungan anak Daerah(KPAD), sesuai dengan apa yang diikrarkan Bupati Banyuasin Askolani, bahwa Kabupaten Banyuasin ramah anak, dan zero konflik anak,” ujarnya.

Kedua orang tua korban menyambut baik kunjungan KPAD ini. “Terima kasih atas kunjungan dan bantuan KPAD Banyuasin yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami, sekaligus meringankan kesedihan keluarga kami,” ungkap orang tua korban. (*)

Teks: nasir
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *