KPU PALI Distribusikan Logistik PSU

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Sebanyak 1.614 surat suara hari ini mulai didistribusikan ke empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tiga desa dari dua kecamatan yang akan menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI tahun 2020, Selasa (20/4/2021).

Kegiatan pendistribusian logistik dipusatkan gudang logistik KPU Kabupaten PALI, yang berada di Talang Kelapa, kelurahan handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi.

Selain komisioner KPU Kabupaten PALI, tampak hadir Pj Bupati PALI, Dr H Rosidin Hasan, Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triadi, SIk, dan Komisioner Bawaslu PALI.

Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario, SE memastikan bahwa semua logistik pelaksanaan PSU sudah didistribusikan ke empat TPS.

“Untuk hari ini yang kita distribusikan yaitu kotak suara, kemudian surat suara, fomulir C hologram dan formulir salinan KWK. Selain itu, logistik Alat Pelindung Diri (APD) juga sudah didistribusikan. Artinya untuk pelaksanaan PSU besok semua logistik sudah siap. Dan kami siap untuk menyelenggarakan PSU,” tegas Sunario.

Ditambahkan Sunario, bahwa pelaksanaan PSU sama seperti pelaksanaan Pemilu seperti biasanya.

“Jadwal pencoblosan sama seperti pemilu seperti biasanya. Pukul 07.00 WIB mulai pencoblosan, pukul 13.00 WIB mulai menghitung suara. Kemudian pemilih membawa Form C undangan dan KTP elektronik untuk memastikan pemilih ada dalam daftar pemilih,” kata Sunario.

Sunario juga mengingatkan agar masyarakat dan pemilih untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Karena saat ini kita masih berada dalam wabah pandemi covid-19, jadi tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait