KPU PALI Tetapkan Bupati Terpilih

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Rapat Pleno terbuka penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2020.

Berlangsung di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI Jalan Golf Permai, Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi.

Hadir PJ. Bupati DR. H. Rosidin Hasan M.Pdi,. Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin SE, Ketua DPRD PALI Asri Ag, Wakil I DPRD Irwan, ST,. Wakil II M. Budi Hoiru, Kapolres AKBP Rizal Agus Triyadi SIK, Kejari Agung, Pimpinan Parpol.

Ketua KPU Kabupaten PALI Sunario, SE mengatakan sesuai dengan tahapan penetapan ini di lakukan setelah mendapat hasil Rekapitulasi.

“Sebelum nya kita telah melaksanakan Rekapitulasi, hasil tersebut kita sudah tau pemenang nya dan perolehan suara Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” jelasnya.

Ia mengungkapkan semua proses berjalan dengan baik sehingga tidak ada kendala apapun dan sampai ke tahapan penetapan ini.

“Pilkada PALI di menangkan oleh pasangan Heri Amalindo-Soemarjono dengan perolehan suara 51.994 suarah sah 50,35% hari ini kita tetapkan sebagai Bupati dan Waki Bupati terpilih,” pungkasnya.

Sunario juga mengucapkan kepada semua pihak yang terkait talah membantu menyukseskan Pilkada di Kabupaten PALI.

Sementara itu Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin, SE., M.Si sebelumnya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Rangkaian yang begitu pajang semoga dapat menjadi pelajaran.

“Alhamdulillah PSU PALI berjalan dengan lancar, mudah-mudahan rangkaian yang terjadi semua hal yang terjadi dapat kita ambil hikmahnya,” ucap Amrah.

Amrah Muslimin juga berharap semoga dengan semakin panjangnya proses Pilkada yang di lalui maka semakin Sejahtera juga Masyarakat Kabupaten PALI.

“Semoga secepatnya di lantik sehingga dapat melaksanakan tugas dalam mewujudkan cita-cita luhur membangun PALI yang lebih baik di masa akan datang,” harapnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait