Lahat Zero Covid-19, Ini Pesan Bupati Lewat Jubir Satgas Covid-19 

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Kabupaten Lahat akhirnya zero Covid-19,  ini semua berkat kerja keras Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dalam rangka menegakkan aturan protokol kesehatan ditengah masyarakat.

Bukan hanya itu, zero Covid-19 di Kabupaten Lahat juga tidak lepas dari usaha dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan prokes saat beraktivitas.

Bupati Lahat, Cik Ujang,SH melalui Juru Bicara Satgas Covid-19  Taufik M Putra,S.KM,.MM membenarkan bahwa saat ini Kabupaten Lahat sudah zero Covid-19.

“Zero Covid-19 ini harus tetap kita pertahankan dengan tetap waspada dan prokes ketat 5 M, bukan hanya itu, masyarakat juga jangan takut untuk vaksinasi,” pesan Taufik yang tidak lain adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat.

Taufik juga berpesan agar semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali harus mematuhi himbauan pemerintah dan nasehat dokter serta tenaga kesehatan (nakes) dan tetap sinergis semua elemen.

“Yang jelas kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan sengan menerapkan 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. In Sya Allah jika kita selalu mematuhi prokes, Kabupaten Lahat akan tetap zero Covid-19,” pesannya.

Teks: Jumra
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait