LAN PALI Bantu Pemuda Desa Tanah Abang ke Tempat Rehabilitasi

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Ketua Endang Kuswoyo mengantarkan salah seorang anak asal Desa Tanah Abang Kecamatan Tanah Abang kabupaten PALI yang berinisial BP (16) ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Prabumulih untuk direhabilitasi, Senin (29/03/2021).

Pengantaran BP ke BNNK Prabumulih didampingi langsung oleh kedua orangtuanya beserta Ketua LAN PALI dan beberapa anggota.

Kedua orang tua BP berharap dengan direhabilitasi anaknya bisa terbebaskan dari kecanduan dalam mengkonsumsi Narkoba.

Dirinya juga berterima kasih kepada pihak BNN dan LAN PALI yang telah mengupayakan perehaban bagi para generasi muda Indonesia.

“Iya pak kami sangat berharap dengan adanya program rehabilitasi dari BNNK Prabumulih anak saya dapat terbebaskan dari kebiasaannya dalam mengkonsumsi narkoba,” ucapnya.

Sementara itu Endang Kuswoyo mengatakan ke awak media, “Bahwasanya ia sangat berharap kepada generasi muda Indonesia khususnya generasi muda Pali agar menjauhi apapun bentuknya yang namanya narkoba karena bisa merusak masa depan,” harap Endang.

Endang juga mengajak seluruh pemuda-pemudi PALI yang terlanjur memakai narkoba agar mau direhab dan sedini mungkin agar berhenti dalam menkonsumsi narkoba,” pungkasnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait