Lapas Kelas IIA Banyuasin Beri Vaksinasi C-19 Tahap Ke-2

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin mengikuti vaksinasi Coronavirus Disease (COVID-19) tahap kedua di Aula Lapas Kelas IIA Banyuasin, Senin (05/03/2021).

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap 2 menargetkan petugas pelayanan publik. Oleh karena itu, Kelapas kelas IIA Banyuasin, Ronaldo De Vinci Talesa terus memperhatikan baik pelindungan petugas maupun perlindungan kesahatan Warga Binaan.

Dalam hal ini, Lapas kelas IIA Banyuasin menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin dan Puskesmas Kecamatan Suak Tapeh, untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 tahap II bagi seluruh petugas Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIA Banyuasin. Hal ini merupakan kegiatan yang sangat diprioritaskan bagi petugas lapas Kelas IIA Banyuasin, untuk memberikan perlindungan dari virus Covid-19.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo De Vinci Talesa mengatakan Vaksinasi Covid-19 ini penting dilakukan sebagai ekstraordinary yang harus diprioritaskan.

“Seluruh petugas Lapas Kelas IIA Banyuasin merupakan Garda Utama dalam memberikan Pelayanan kepada warga binaan,” jelasnya.

Ronaldo menjelaskan bahwa petugas seluruhnya ada 90 orang. Tapi yang melaksanakan vaksinasi kali ini hanya 70 petugas. “Dua sedang dipanggil karena mereka menjaga pos, sedangkan yang delapan orang harus konsultasi ke dokter,” ungkap Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo De Vinci Talesa.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi ini. Saya sangat mendukung kegiatan ini demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,” harapnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait