Lapas Kelas IIA Banyuasin Menggelar Vaksinasi C-19

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin, Sumatera Selatan, menggelar vaksinasi C-19, Senin (22/3/2021).

Ronaldo Davinci Talesa membuka acara vaksinasi Dosis satu, yang dilaksanakan di Aula Lapas Banyuasin. Acara ini digelar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran C-19 di Indonesia, khususnya di kabupaten Banyuasin. Lapas Kelas IIA Banyuasin melakukan vaksinasi Dosis I (Satu) terhadap 90 orang pegawai lapas.

Ronaldo Davinci Talesa, mengungkapkan, Vaksinasi kali ini diperuntukan untuk seluruh petugas lapas termasuk dirinya, vaksinasi juga akan dilakukan kepada seluruh warga binaannya.

“Kita menggelar vaksinasi kali ini diperuntukan bagi seluruh petugas lapas, harapan saya juga selain petugas vaksinasi juga dapat dilakukan kepada para warga binaan semua,” terang Ronaldo.

Dalam vaksinasi ini ada yang mengundang perhatian banyak pegawai lainnya, lantaran salah satu pegawai lapas menjerit kesakitan ketika dilakukan pemberian suntikkan Vaksin Dosis Satu tersebut.

Dari beberapa pegawai lapas ada juga yang tidak dapat melakukan Vaksinasi dikarenakan beberapa Faktor, salah satunya Joko Sandra (Kasubsi Bimbingan Kerja & Hasil Kerja) lantaran alergi obat.

“Ya, harus Konsultasi dulu, karena ada alergi obat,” kata Joko Sandra ketika ditanya media ini. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *