Lelang Pekerjaan Jembatan Air Korup OKU, Diduga di Arahkan ke Perusahaan Tertentu

SWARNANEWS.CO.ID PALEMBANG | Pelelangan Pengerjaan Jembatan Air Kurup OKU oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) di duga banyak kejanggalan seolah pelelangan pengerjaan diarahkan pada perusahaan tertentu sebagai pemenangnya.

Indikasi tersebut diungkap salah seorang warga yakni Mohammad Ashabi Abna Imron, dengan demikian dirinya akan menyurati instansi lembaga terkait seperti Kementrian PUPR, KPK, KPPU, POLRI serta KEJAGUNG.

“Transparansi penggunanaan uang negara haruslah ditegakkan, karena uang itu adalah uang rakyat yang sama sekali bukan hak pemerintah manapun untuk menggunakannya semaunya,” tegas Abi yang aktif di organisasi Pemuda Pancasila.

“Apalagi ini soal lelang terbuka yang seharusnya pemerintah lebih hati hati melangkah, agar masyarakat percaya akan proses yang berkeadilan seharusnya,” tambah pemuda yang juga menjabat sebagai ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Palembang ini.

Abi sapaan akrabnya menambahkan banyak kasus korupsi bermain di ranah proyek seperti ini.

“Sudah saatnya masyarakat terbuka melihat persoalan transparansi ini lebih meyakinkan, karena kalau tidak nantinya pasti menjadi bom waktu dari asumsi asumsi liar yang berkembang di masyarakat karena tidak transparannya pemerintah dalam menggunakan uang rakyat”. tutupnya.

Teks : Arif
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait