M Nasir Calon Wawako Palembang 2024 Silaturahmi Dengan Anggota Goes Sepeda

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Untuk memperkuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat, Anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Golkar, dan juga Bakal calon Wakil Walikota Palembang, tahun 2024, M Nasir, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan pengurus RT, RW dan bapak, ibu yang tergabung dalam kelompok Gowes Sepeda di Perumahan Talang Kelapa kecamatan Alang – Alang Lebar Kota Palembang, Minggu (6/6/2021).

Sementara di tempat yang berbeda Muhammad Nasir juga melakukan kegiatan bakti sosial setiap bulan di Graha Km 7, Kota Palembang. Pembagian 50 paket sembako yang berisi 5 Kg Beras, 1 Kg Minyak Sayur, 1 Kg Gula Pasir dan 1 Kg Gandum. Untuk masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan.

Dalam silaturahmi tersebut Muhammad Nasir dan Kelompok Gowes membahas apa dan bagaimana Kota Palembang ke depan. Tentunya kita nanti akan berusaha untuk berpartisipasi dalam persaingan menuju Kota Palembang. “Dan kalau sekarang saya mendeklarasikan menyiapkan diri untuk maju Wakil Walikota,” kata Muhammad Nasir.

“Saya menyiapkan diri wakil karena pengalaman belum terlalu banyak, walaupun saya sudah banyak berkontribusi di DPRD Kabupaten Banyuasin. Dalam rangka kewenangan, kebijakan dalam tata kelola keuangan, tata kelola pemerintahan, namun belum yakin untuk (maju) nomor 1 (satu). Namun .
mungkin bapak, ibu lah yang nantinya memberikan saran, sumbangsihnya siapa yang cocok untuk nomor 1 nya Memimpin kota Palembang ke depan,” bebernya.

Masih dikatakan, Muhammad Nasir permasalahan Kota Palembang saat ini harus dipikirkan. “Karena kalau kita tidak terlibat dalam permasalahan ini tentunya kita berlari dari masalah yang ada. Untuk itu harapan kami marilah kita cari sosok pemimpin kota Palembang yang benar-benar mengutamakan kepentingan masyarakat kota.”

“Nanti kita bisa lihat orang yang berkompetisi, bersaing akan menuju Palembang ini. Si A,B,C tentunya kita akan cari tahu dulu Track Record, kemampuan, dan komitmennya, bagaimana penilaian masyarakat terhadap kinerja yang bersangkutan. Nah, di sini mungkin saya menggiringi untuk maju di nomor 2 dulu karena saya berkomitmen untuk menciptakan tata kelola keuangan dan tata kelola pemerintahan,” ungkapnya.

Ada beberapa hal yang menjadi program aspirasi masyarakat Kota Palembang antara lain : merealisasikan TPU Tempat Pemakaman Umum Kota Palembang yang lebih baik, Peningkatan Pembangunan Sanitasi dan Air Bersih Kota Palembang, Peningkatan Nilai Keindahan Kota Palembang, Pembangunan Infrastruktur Kota Palembang dengan Mengutamakan Azas Keadilan dan Pemerataan.(*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait